Loving the one who love me

Title       :               Loving The One Who Love Me

Author  :               psherly

Cast       :               Park Seulran, Choi Siwon, Choi Taemi, Kim Soonmi, Lee Donghae.

Daeyeong High School, Saturday, 12AM.

Aku menatap seseorang yang berada di lapangan basket, Lee Donghae. Aku yakin seyakin yakinnya semua orang juga sedang menatapnya dengan pandangan Kagum untuk kaum hawa sedangkan iri untuk kaum adam, ia kelas 12 sedangkan aku kelas 10. Tiba tiba duaak sesuatu mengenai kepalaku, mataku berkunang kunang dunia seperti berputar dengan cepat. Sekilas aku melihat pemain pemain basket sekolah ini mengitariku. Ugh gelap sekali.

UKS, 12.30.

“Gwencanayo ?” Tanya ohmygod Lee Donghae, aku melihat sekelilingku ada Soonmi dan Taemi juga oh sepertinya ini UKS dengan ruangan putih putih seperti ini dijamin ini UKS. Aku mengangguk pelan, sepertinya bola basketnya terlempar ke arahku. Aku juga salah sih duduk dekat dengan ring basket, bodohnya aku. “Donghae-ah jangan lakukan itu lagi, bagaimana kalau ia gagar otak atau amnesia dasar ceroboh” Ucap Taemi dengan tidak sopannya pada Sunbaenya, membuat Donghae menatapnya lembut bagaimana bisa Taemi mengucapkan namanya dengan tidak sopan dan reaksinya seperti itu. “Mianhae Seulran” Ucapnya langsung pergi aku meringis kesakitan, ehm ada apa antara Taemi dan Donghae. Mereka berpacaran ? Tidak mungkin Taemi mengkhianatiku ia kan tahu aku mencintai Donghae. “Aku lupa sesuatu tapi apa ya ?” Tanyaku sambil berusaha mengingatnya, “Tuh kan jadi Amnesia” Ucap Taemi dengan bodohnya, lupa kan biasa apalagi itu aku. “Oh ya astaga Rapat Osis, sunbae sunbae akan membunuhku” Teriakku sambil segera turun dari tempat tidur putih itu dan segera saja aku menyambar tasku.

Ruang Osis, 12.36

Choi siwon sunbae sedang menerangkan tentang acara ulang tahun sekolah ketika aku datang segera saja mereka semua memandangku dengan tatapan kesal, pasti dalam hati mereka berkata wakil ketua bodoh tidak pantas jadi wakil. “Mianhae Mianhae aku tadi terlempar bola basket dan …” “Siapa suruh kau bercerita ? Lekaslah duduk” Ucap salah satu Sunbae yang entah siapa namanya aku sudah lupa yang aku tahu ia paling jahat nan judes. Aku segera duduk dan mendengarkan semua penjelasan, Siwon. Aku memandang tempat duduk yang kosong yang seharusnya diisi oleh Lee Donghae, mengapa aku selalu memikirkannya ? Entahlah. “Kalian mengerti kan ?” Ucap Siwon yang membuatku segera terbangun dari lamunan panjangku. Aku mengangguk saja, “Bagus, baiklah sampai disini saja” Ucap ketua osis tampan dan berkarisma itu.

Jalan, 12.45.

Aku berjalan sendirian lagi, Soonmi dan Taemi pasti sudah pulang. BRRRMMM sepeda motor dengan laju cepat melewatiku, dasar tidak tahu aturan padahal sekolah ini juga. Bajunya masih pakai seragam, eh cowoknya mirip Lee Donghae dan ehm rambutnya yang cewek seperti Taemi. Oh oh tak mungkin mereka seperti itu, pengkhianat sekali bukan Impossible. Lho lho sepeda motor itu berhenti di depan sekolah, aku penasaran sebaiknya aku mendekat dan melihat siapa mereka. Cewek tadi melepas helmnya dan tersenyum pada si cowok yang juga melepas helmnya, oh my god Taemi dan Donghae sejak kapan ? Segera saja aku menghampiri Taemi. Taemi menatapku ketakutan, aku hampir saja menangis tapi aku tak boleh cengeng di depan cewek pengkhianat ini, dasar penjilaat, licik. “Seulran ini tidak seperti yang kau bayangkan” Ucap Taemi terlihat bingung harus berkata apa, huh matanya berkata berbeda dengan ucapannya. Aku segera saja pergi sebelum air mataku menetes, menyedihkan sahabat apa itu ? sahabat bodoh. Aku melihat tempat duduk yang sangat sepi tidak ada orang lewat, disini tenang. Aku segera menangis sambil menutupi wajahku yang sudah pasti berantakan bisa bisanya mereka !! Pantas saja Donghae tahu namaku padahal aku kan tidak terkenal seterkenal dia, kenapa aku tak menyadarinya ? Bodoh. “Hey, kau tak apa ?” tanya seseorang sambil memegang bahuku lembut, aku segera saja melepaskan tanganku yang ada di wajahku. Pasti wajahku konyol sekali dengan air mata bodoh yang  sangat useless, siwon sunbae. “Sunbae” Ucapku bingung , mengapa dia ada disini ? ia menatapku lembut astaga matanya menenggelamkan bayanganku yang ada disana. “Kalau sekolah sudah selesai jangan memanggilku dengan Sunbae” Ucapnya sambil masih menatapku, aku saja menunduk dan sedikit sedikit melihat ke arahnya. Malu sekali. “Pasti Donghae dan Taemi” Ucapnya yang langsung membuatku menatapnya, bagaimana ia tahu ? “Kau tidak sadar aku selalu tahu apa saja yang ada didekatmu dan apa yang kau rasakan. Aku tahu semuanya” Ucapnya seolah bisa membaca pikiranku membuatku bingung, aku terus menatapnya dnegan pandangan tak percaya. Wah ia membuat tangisku berhenti, baguslah. “Jangan hanya terpaku pada satu orang saja” Ucaonya lagi oh my god ia bicara apa hah ? aku tak mengerti tak mengerti. “Oppa aku bingung” Ucapku yang sedari tadi ingin kukeluarkan. Ia menatap langit, “Saranghaeyo” Ucapnya ah dunia semakin gila, aku pasti bermimpi ayo bangun bangun. “Mungkin waktunya tak tepat tapi aku hanya ingin mengungkapkannya saja jadi terserah kau mau menjawabnya atau tidak” Ucapnya langsung pergi.

Home, Sunday 9AM.

Aku menguap dengan sekeras kerasnya, aku capek sekali gara gara menangis. “Seulran ada surat untukmu, umma temukan di bawah pintu tadi pagi sekarang ada di meja belajarmu” Ucap Umma dari dapur, aku segera saja melihat 2 surat ada di meja belajarku. Dua duanya tanpa nama pengirim,

Dear Seulran

Mianhae mianhae

Aku tidak tahu kau mau memaafkan aku atau tidak

Mianhae aku sayang pada Donghae maafkan aku

Aku jahat sekali ya ? Aku egois.

Maafkan aku, aku sahabat yang bodoh.

Choi Taemi

Dear seulran

Saranghaeyo

I don’t care how big you love Donghae

I just want you to know that I never let you crying J

That’s make us different J

Always waiting for your answer J

Gamsahanida

Choi Siwon

Pendek sekali suratnya, tapi berhasil membuatku tersenyum. Aku yang tak seharusnya egois, cinta tak bisa dipaksakan aku tahu itu. Yang egois justru aku, mungkin aku hanya sakit hati karena Donghae tak menjadi milikku. Egoisnya aku, seharusnya aku juga memikirkan orang lain yang bahagia. Tunggu ada bagian yang belum kubaca dari surat siwon.

Temui aku di depan rumahmu pukul 9.30

Oh my god belum kubaca dan sekarang pukul 9.35. Oke what should I do ? Oh My God, aku segera saja keluar memakai baju yang baru saja ku pakai untuk tidur daripada lama.

Outside, 9.37

Hah ? Mana siwon ia tak kelihatan sama sekali disini. Eh ada bunga mawar tergeletak di sepanjang jalan, apakah harus mengikuti mawar ini untuk menemukan siwon ? Haha konyol sekali. Tak apalah. Daan

How can I forget all special memories of you ?
I still remember my little princess

What I’m feeling must be love

It’s hard to hide it

When a smile appears on your face

I start to miss you, before the day even ends

What should I do ? My heart is fallen ill

You won’t see laziness in me anymore you’re only my girl my love

I only want show you my best

I’m going to fly high up into the sky and tell the world that I love you

Your aura deep into the night girl

I’ll become a star watching over you

You’re my love

My little princess, I’m going to show you the love I’ve kept hidden until now

(My little Princess – DBSK english translation)

Siwon, suaranya memang tak seberapa bagus tapi entah kenapa aku lumayan tersentuh ia menyanyikan lagu itu. Ia tampan sekali, haha.      “Mungkin ini bukan saat yang tepat, maaf tapi Saranghaeyo Seulran” Ucapnya terasa sekali wajahku memerah. Aku mendekatinya, “Ini saat yang tepat, terima kasih oppa” Ucapku sambil tersenyum, ia tersenyum dengan tampannya. “Bagaimana ?” Tanyanya, “Saranghaeyo oppa” Ucapku. Kadang kita juga harus belajar menyayangi orang yang menyayangi kita, bukannya menunggu untuk orang yang sama sekali tak mencintai kita.

THE END

Posted on July 30, 2010, in fanfiction. Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. iy. egois. donghae kand bkn siapa” dia.

Leave a Reply

