There’s no one like you

Title       :               There’s no one like you

Author  :               psherly

Cast       :               Kim Taeyeon, Leeteuk ( Park Jung Soo ), Krystal Jung, Stephanie hwang.

Incheon Airport, 2pm, 2010, Saturday.

Jauh jauh ke Seoul semoga aku bisa bertemu dengan DIA, ia sama sekali tak memberiku kabar. Semoga saja ia tidak sedang ada schedule ke luar negeri. “Taeyeon” Panggil seseorang, aku mencari asal suara tapi tak kunjung ku temukan. “TAEYEON” Teriak seseorang itu lagi, aku hanya celingak celinguk sambil terus berjalan. “Astaga Taeyeon, kau tidak dengar aku memanggilmu ?” Tanya Stephanie dengan nada marah dan kesal. Aku meringis, “Mianhae” Ucapku sambil cengengesan, “Ayo kita segera ke apartemenku, bodoh sekali kau mengejar Artis itu sampai kesini” Ocehnya membuatku terbayang kejadian 6 tahun lalu.

Seoul, South Korea. 2004.

“Kau hebat” teriakku kegirangan saat JungSoo lolos audisi SM entertainmen, ia terus tersenyum menatapku bahagia. “Terima kasih kau selalu mendukungku Taeyeon, aku pasti tidak akan melupakanmu sampai kapanpun, meskipun aku sudah terkenal nantinya” Ucapnya sambil menatap langit biru yang membentang luas di atas sana. Aku juga berharap itu oppa.

Stephanie’s apartement. 3PM. 2010

Lumayan besar juga apartemen Fani, oh aku hampir lupa dia kan artis terkenal bersama grupnya. Dan aku senang sekali ketika mengetauhi ia satu entertainmen dengan Leeteuk. Aku tersenyum lagi mengingat senyumnya, dan teringat lagi kecelakaan waktu itu. Oh tuhan itu menakutkan, “Oh aku harus pergi ke tempat konser, kau mau ikut ? Super Junior jadi bintang tamu juga” Ucap Fani dengan senyumnya yang khas maksudku matanya yang khas. “Super Junior ? Oh grup Leeteuk” Ucapku agak lupa dengan nama grupyang ketuanya Leeteuk ya itu namanya sekarang bukan JungSoo.

Backstage, 4PM.

Astaga aku diperbolehkan masuk ke Backstage dan Ruang Make up, teman teman Fani cantik sekali aku sampai tidak berkedip melihat mereka. Mereka menggunakan baju yang minim, agak menakutkan bila JungSoo terpaut pesona mereka, oh my god jangan sampai. Aku tak ingin ia direbut mereka. “Oke Taeyeon dengarkan aku, setelah Super Junior tampil kami tampil jadi jangan aneh aneh dan ingat ada Leeteuk oppa” Ucap Tiffany memperingatkanku agar menyapa Leeteuk setelah mereka turun dari stage ke backstage. Deg deg oh my god itu bunyi jantungku ya ? Aku tidak sabar, aku sampai baru ingat kalau tadi perjalanan panjang dan aku tidak beristarahat mungkin karena aku tidak sabar bertemu dengan JungSoo. Oh My god itukah Jungsoo oh ehm maksudku Leeteuk. Anggota Super Junior telah selesai tampil dan mereka ke Backstage, “Wah ini siapa ?” Tanya laki laki berambut pirang dan menutupi matanya itu. “Akh Oppa anyeonghaseyo, Kim taeyeon-imnida” Ucapku segera karena aku tahu mereka lebih tua dariku. Tiba tiba Leeteuk menoleh dan menatapku heran, oh tuhan semoga ia mengingatku. “Kau bisa ada disini ? Oh kau tahu aku kan ? Pasti tahu” Ucap sunbae itu, aku hanya meringis dan menggeleng. “Aku heechul. Kim Heechul” Ucapnya hampir berteriak, aku menutup mataku menyeramkan. “Mianhamnida” Ucapku formal, tiba tiba 5 cewek berdandan unik berjalan didepan Super Junior mereka dengan serunya berbicara cepat. Aku bisa bahasa Korea lancar, itu dulu. Sekarang kalau orang bicara dengan cepat aku tidak mengerti. Sepertinya umur mereka dibawahku, mereka terlihat sangat akrab dengan Super Junior. Cewek berambut agak keriting dan bawahnya di cat kuning gelap berbicara pada Leeteuk sambil terkikik sebentar, siapa dia ? Dia tidak mengenalku susah payah aku kesini dari Amerika. Karena tidak tahan melihat Leeteuk dan cewek itu berbincang bincang dengan serunya, akhirnya aku pergi keluar. “Eh tunggu, kau teman Tiffany ya ?” Tanya Heechul oppa, oh tuhan malah dia yang mengajakku bicara. “KYAA unni kau cantik” Ucap cewek berambut kuning cerah tapi hanya bawahnya saja yang lain rambutnya pirang memakai kostum hitam. “Sulli-imnida” Ucap cewek itu sambil membungkuk, oh dia teman Heechul. “Kau cari siapa di backstage ?” Tanya Heechul dan Sulli bebarengan tapi agak beda karena Sulli menggunakan bahasa formal padaku. “Jungsoo oppa” Ucapku, “Kau sudah menemukannya ?” Tanya Heechul lagi, “Sudah tapi sepertinya ia bukan Jungsoo yang ku kenal bahkan ia sama sekali tak tersenyum padaku” Ucapku tertawa miris, dan meneteslah sudah air mata yang sedari tadi ku tahan sudahlah aku pergi saja ini bukan tempatku. “Sulli, bukannya Jungsoo itu Park Jung Soo = Leeteuk hyung ?” Tanya Heechul pada Sulli yang masih samar samar ku dengar, “Ne, cepat panggil Leeteuk-ssi” Ucap Sulli dengan cepat. Akh aku capek, sebaiknya aku kembali ke apartemen. Untunglah Tiffany memberiku kunci cadangan.

Stephanie’s Apartement. 6AM. Sunday.

Hoaaam aku menguap sekeras kerasnya, kebiasaan jelek. Dengan kesal yang masih tersisa aku mengangkat badan dan berlari ke kamar mandi. Dengan pakaian santai biasa, aku duduk di atas tempat tidur dan menyalakan televisi. Aku segera melihat HPku yang mungkin berbunyi tadi malam aku agak lupa, 4 new messages.

From: FaniSponge.

Baby I cant go home sorry, im in my dorm.

What did you do yesterday ? heechul oppa ask me about you and Leeteuk.

From: ******

Heechul here.

From: ******

Sulli here unni. I asked leeteuk to send a message for you. Reply me if he did.

From: ******

Are you really Kim taeyeon ?

Don’t kidding. I don’t  believe you.

Sulli thanks for the attention J You kind to me. Hehe

He sended me a message already. Thanks.

Sent to SulliSulli

Yes iam.

Sent to JungSoo

Huh bodohnya ia tak mengenaliku sama sekali apa saja yang ia lakukan selama ini sampai ia lupa padaku ? ia sama sekali tidak percaya padaku oh god. Kepalaku agak berputar oh aku harus makan sepertinya dan setelah itu aku ingin ke dorm grup Tiffany, sendirian disini rasanya tidak menyenangkan. Sebaiknya aku bertanya pada Sulli dan Heechul mereka sangat baik sekali beruntunglah aku bertemu mereka kemarin di backstage.

Tiffanygroup’s dorm

“Kim Taeyeon is that really you ? Darimana kau tahu dorm ini ?” Teriak Tiffany keras sekali, ya aku tadi setelah makan keluar untuk mencari dorm grup Tiffany. Aku bertanya pada Sulli dan Heechul, mereka baik sekali. “Yeah its me Kim taeyeon” Ucapku sambil menatap Tiffany yang sangat tidak percaya padaku. Drrt drrt “Eh sebentar ada telepon” Ucapku pada Tiffany yang menungguku masuk ke Dorm mereka karena aku terus terusan didepan pintu. Aku melihat layar handphoneku JungSoo calling ..

“Halo”

“Benarkah kau Kim Taeyeon ?”

“Ya oppa”

“Kim Taeyeon yang tidak datang ke Seoul waktu aku kecelakaan ?”

Mendadak aku membeku dan hanya diam.

“Hey kau masih disana ?”

“Maafkan aku”

“Hanya mengatakan itu ?”

“Maaf aku tak bisa mengatakan alasannya”

“Oh”

Tut tut bunyi telepon terputus, jangan pernah buat aku ingat kejadian pada tahun 2007.

Morning, at America. 2007.

Aku tersenyum pada Nathalie Kim , anakku. Ia memelukku erat, ia benci ayahnya aku tahu itu. Karena Jason selalu memukuliku dan dia, tapi untunglah sekarang kami sudah berpisah. Aku tak pernah mencintainya, aku masih mencintai Jungsoo. Aku mengemudikan mobil dengan tidak konsentrasi, dan BRAAAK. Aku terbangun di rumah sakit, dengan infus dimana mana. Seingatku aku menabrak pembatas jalan, oh tuhan Nathalie. Aku segera berdiri dan keluar bertanya pada suster, “Maaf anak anda tak bisa diselamatkan” Ucap perawat berbaju putih. Aku duduk di lantai dengan frustasi, astaga dia anakku. Dunia ini tidak adil. Aku mendengar suster berbicara padaku, yang kudengar hanya Tiffany dan Jungsoo. Aku sungguh tak peduli lagi, sungguh. Aku menginginkan Nathalie kembali padaku, tuhan ia sudah tersiksa mengapa ia kau ambil juga.

Tiffany’s Apartement, 2010.

Semoga Nathalie bahagia di alam sana. Aku tak bisa berkata apa apa pada Jungsoo, aku takut ia menghindariku karena semua ini. Aku menunggunya dari tahun 2004, aku harus sabar. “Unni Unni open the door” Teriak seseorang dari luar, suaranya seperti Sulli. Pasti Tiffany memberitahunya, aku berjalan malas dan membuka pintu dan benar saja Sulli berdiri dengan cemas. “AH aku kira ada apa apa, kata Fany unni, kau langsung pergi setelah menerima telepon” Ucap Sulli dengan wajah merah merona karena mungkin ia berlari dan kepanasan, “Kebetulan aku sedang syuting dekat sini, Fany unni menyuruhku” Ucapnya lagi seolah membaca pikiranku. “Tentu saja aku baik baik saja, ah terima kasih sudah kesini” Ucapku sambil tersenyum tulus, tentu saja tulus karena ia berlari lari. Baiknya dongsaeng satu ini. Sulli melihat ke arah samping entah mengapa ia tak melihat ke arahku, wajahnya agak terkejut lalu ia berbalik padaku dan membungkuk pamit. Seseorang yang tadi ada di dekat Sulli keluar, aku menutup mulutku tak percaya yang sedang berdiri di depan pintu apartemen Tiffany adalah Jungsoo. “Aku ingin bicara denganmu” Ucapnya pelan dan terdengar lembut ditelingaku, aku segera menarik jaket yang ada di dekat pintu.

At Park, near Tiffany’s apartement, 2010, 11AM.

“Mengapa kau tak datang saat aku kecelakaan ?” Tanyanya langsung to the point, membuatku kelabakan apa harusnya aku mengakuinya ? “Maaf waktu itu aku …” Ceritaku panjang lebar terkadang rasanya aku hampir menangis karena Nathalie tapi aku tahu ia tenang di alam sana. “Maaf seharusnya aku tahu itu” Ucapnya pelan dan ia memalingkan wajahnya, ia menatap lurus. “Maaf” Ucapku sekali lagi, semoga ia sama sekali tak marah padaku, “Aku tidak akan marah padamu, beraninya aku marah padamu” Ucap Jungsoo seolah tahu apa yang ada dalam pikiranku, aku tersenyum menatapnya. “Sebenarnya aku sudah tahu itu tadi, Tiffany menceritakannya padaku” Ucapnya sambil tertawa terkikik kikik, oh tuhan Tiffany menjengkelkan sekali. Aku cemberut, astaga jadi ia sudah menyiapkannya. Dan tiba tiba saja ada yang menyanyi dan aku langsung tahu itu Super Junior.

Neo gateun saram tto eopseo

Juwireul dureobwado geujeo georeohdeongeol

Eodiseo channi

Neo gatchi Joheun saram

Neo gatchi Joheun saram

Neo gatchi Joheun maeum

Neo gatchi joheun seonmul

Neomu dahaeng iya aesseo

Neoreol jikyeojeul geu sarami baro narasseo

Eodisseo channi

Na gatchi hangbokhan nom

Na gatchi hangbokhan nom

Na gatchi unneun geureon choegoro

Hangbokman nom

(Some Lyrics from Super Junior – No Other )

Translation

There’s no one like you

Even if I look around its just like that

Where else to look for ?

A good person like you

A good person like you

With a good heart like you

A gift as great as you

How lucky that

Im the person who will try his hard to protect you

Where else to look for ?

A happy guy like me

A happy guy like me

The guy with the happiest smile like me

Aku tersenyum, kejutan yang indah. Aku ingin selalu bersamanya, aku tak akan meninggalkannya.

The End

Advertisements

Posted on July 30, 2010, in fanfiction. Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. Jadi taeyeon unnie ceritanya udah punya anak?wow…
    Aku rada-rada enggak ngerti maaf yaa*LOLANYA DIRIKUUU*
    tapi ff’a bagus kok 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: