3 shining stars part I

Title    :    3 Shining Stars
Author    :    psherly
Cast    :    Seohyun SNSD with Kyuhyun Super Junior
Sunny SNSD with Sungmin Super Junior
Taeyeon SNSD with Leeteuk Super Junior

Seohyun POV, 2AM.
Aku berlari sekuat tenaga ke ujung jembatan, ya aku ingin mengakhiri semua ini. Aku berdiri di atas batas jembatan yang bawahnya adalah sungai besar kemungkinan bila aku mati disitu jenazahku tak akan ditemukan. Sejenak aku membuka mata memandang ke arah langit yang penuh dengan bintang bintang, aku akan pergi ke sana di sebelah bintang bintang yang bersinar itu.
Kyuhyun POV
Ah sungguh melelahkan hari ini aku harus kembali ke dorm, aku menangkap bayangan wanita berambut panjang menatap ke arah langit dan ia sedang berdiri di atas batas jembatan ? Astaga aku harus segera kesana dia tak boleh mati disitu. Aku berlari dengan kencangnya ke arah ujung jembatan.
Seohyun POV
Langit sangat cerah. Aku harus pergi teman teman,  aku sudah tak kuat lagi. Aku memejamkan mata dan akan segera menjatuhkan diri tetapi…
Kyuhyun POV
Aku sampai tepat waktu aku memeganginya (?) “Untunglah” Ucapku pelan tetapi cewek itu berontak tapi segera saja aku menariknya turun dari batas jembatan. “KAU…” Teriak cewek itu mungkin dia sangat berterima kasih padaku karena telah menyadarkan ia, ia sampai tak sanggup berkata kata berarti ia sangat berterima kasih padaku. “Ah sudahlah gwencanayo, aku tahu kau sangat berterima kasih padaku” Ucapku tenang sambil tersenyum bahagia telah menyelamatkan orang.
PLOOK ( ceritanya ini kyu di tabok pakai sandal Seohyun, ah Kyu )  
Seohyun POV
Dasar namja aneh, apa dia sudah gila ? Jelas jelas aku sangat tidak berterima kasih, ugh menyebalkan. Tapi sebentar wajahnya sangat familiar, ah sudahlah buat apa aku memikirkan Namja kurang kerjaan tadi. Dengan cepat aku berlari ke dalam rumah sakit.
Kyuhyun POV
Apakah ada orang yang berterima kasih dengan cara seperti itu ? Tebal juga sandalnya ( Di Korea namanya sandal bukan ? ) eh, cewek itu tadi masuk ke dalam rumah sakit. Apa dia sakit ? Ah aku kembali ke Dorm saja.
***
Sungmin POV, 3AM.
Tok tok tok, siapa yang mengetuk pintu dorm malam malam seperti ini ? Sepertinya member member lainnya sudah tertidur dengan lelap aku harus membuka pintu. ( author : Saya nggak tahu susunan dorm SUJU ) “Kyuhyun-ah kau baru pulang ?” Ucapku melihat wajah Kyuhyun agak berantakan dan ia terus memegangi wajahnya. “Ne, aku mau tidur terima kasih telah membukakan pintu” Ucap kyuhyun begitu saja, sopan sekali Maknae satu ini.
Sunny POV, 9AM.
“SUNGMIN-SSI bukakan pintumu, awas saja sampai kau memakai daster lagi” Teriak Sunny di depan ruangan Sungmin dan Kyuhyun. Tiba tiba Leeteuk oppa melongok dari dalam ruangannya, OMO. “Kau mencari Sungmin, sepertinya pintunya tak dikunci” Ucap Leeteuk sambil menatapku, tampan. Ia membuka pintu dan dengan lelapnya Kyuhyun dan Sungmin tidur, Kyuhyun dengan agak melenceng (?) dan Sungmin tidur menggunakan daster sambil memeluk boneka pink. OMONA, segera saja aku mengoyak badannya dengan kasar. (Auhtor: Sunny sama sekali nggak kaya gitu ya, miaan) “Sunny kau memakai baju kuning ? Kau terlihat cerah dengan baju seperti itu” Ucap Leeteuk dengan santainya, ya tuhaan mengapa ia sangat keren. “SUNNY ?” Teriak Sungmin yang bangun dengan boneka pink masih dipelukannya. Aku memelototinya, mengapa teman masa kecilku seperti yeoja begini, dari dulu aku ingin mengubahnya ! Leeteuk tersenyum diam diam dibelakangku mungkin karena ia geli dengan wajah Sungmin yang sangat konyol.

Sungmin POV.
Aku meringis, tunggu Sunny memakai baju kuning dan ia terlihat sangat cerah. “Neomu Yeppeo” Ucapku agak nggak nyambung padahal Sunny sedang menceramahiku panjang-pendek, Sunny melotot padaku lagi. Dia cantik sekali, sebenarnya aku memakai baju seperti ini agar ia akan terus memarahiku karena wajahnya saat marah sangat cantik. “Kau tahu Sungmin-ssi sepertinya aku menyerah saja, lihat saja kau susah sekali berubah” Ucapnya dengan wajah putus asa.
***
Taeyeon POV
Latihan lagi ? Bukankah sekarang seharusnya seorang trainee harus diliburkan dahulu. UGH, aku capek dengan semua latihan ini. seseorang memasuki ruangan vocal training, MWO ? Kyuhyun yang akan melatih kami hari ini ? Kedengarannya menyenangkan. “Anyeong haseyo, chonun Kyuhyun imnida aku akan melatih kalian semua dalam vocal. Baiklah dimulai dengan kamu, cewek pendek” Ucap Kyuhyun yang tentu saja ia tujukan padaku, menyebalkan. “Bernyanyilah” Ucap kyuhyun dengan gaya yang sok, hey Kyuhyun aku tahu bagaimana dirimu sebenarnya HAHA (?) tiba tiba seseorang datang lagi ketika aku hampir menyelesaikan laguku. Leeteuk oppa, leader.
Leeteuk POV
Aku akan melihat maknae devil yang akan melatih suara. Dan…
Georehyona na kumi issoyo ka kumul midoyo nareul jikyobwayo
Suara seorang trainee wanita membuatku membeku di depan pintu, dan setelah lagu selesai aku masuk ke dalam ruangan. Kyuhyun tersenyum puas mendengar suara trainee itu,

 

to be continue

Advertisements

Posted on August 18, 2010, in fanfiction. Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. Lanjut kn..
    Yg lbh seru gy ya..
    Slam knl..

  2. aaaangg 😀 Taeteuk couple!! sy salah satu shippernya ^^
    part 2x ditunggu yaaa 😀
    oiya ^^ sy jg suka nulis fic, tp bukan fanfic heheh (gak bisa nulis romance soalnya hahah kan terlalu kjam klo idols dimasukin dlm crt thriller ^.^”)
    saran aja ya :p ada baiknya tiap karakter yg berbeda berbicara, diletakkan dalam alinea yang berbeda,,

    “SUNGMIN-SSI bukakan pintumu, awas saja sampai kau memakai daster lagi” Teriak Sunny di depan ruangan Sungmin dan Kyuhyun.
    (enter ^^)
    Tiba tiba Leeteuk oppa melongok dari dalam ruangannya, OMO. “Kau mencari Sungmin, sepertinya pintunya tak dikunci” Ucap Leeteuk sambil menatapku, tampan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: