Seohyun and Kyuhyun POV ( Shining Star )

Seohyun POV

Namja gila KYAA, bagaimana ini usaha ku tak berhasil ? tiba tiba ada yang masuk ke ruang rawat inapku. “Seohyun, umma tahu kau sudah tidak tahan lagi dengan segala terapi ini tapi umma harap kau masih bisa bertahan. Umma takut kehilangan kau” Ucap umma yang sangat terlihat menahan air matanya yang akan jatuh. Aku tersenyum, “Maaf umma” Ucapku pelan dan tiba tiba air mata umma menetes. Kerutan di wajahnya menunjukkan perjuangan yang sangat keras selama ini, umma …

Kyuhyun POV

Oh ya siapa cewek itu ya ? Kelihatannya sangat tersiksa. “Hyung, kau mau kemana ?” Tanyaku pada Leeteuk yang sedang terburu buru, ia menatapku sejenak. “Mau ke rumah sakit yang dekat dorm, saudara perempuanku sakit. Kau mau ikut ?” Tanya Leeteuk, ehm tunggu bukannya cewek yang kemarin itu berlari ke dalam rumah sakit itu. “Ne” Teriakku.

Seohyun POV
Ugh, apakah aku separah itu ? Rambutku rontok lagi. Aku ingin ke halaman rumah sakit, “Umma aku ingin ke halaman rumah sakit, disini membosankan” Ucapku pada umma yang sedang memotong apel. Beliau tersenyum, “Ne mau umma antar ?” Tanyanya. Aku menggeleng, aku tak mau menyusahkan umma.

Kyuhyun POV
Aku celingak celinguk melihat atau lebih tepatnya meneliti orang orang yang ada disini. Aku ingin membalas dendam, HAHA (?) sudah kusiapkan sandal yang tidak seberapa tebal karena aku punya yang tipis ini. “Kau mau ikut ke dalam ?” Tanya Leeteuk hyung, aku menggeleng. Mungkin yang ada di pikiran Leeteuk hyung adalah Nah buat apa dia kesini kalau bukan ikut menjenguk saudaraku ? Maknae aneh. Cewek berambut panjang itu seperti cewek yang kemarin habisnya kemarin remang remang (?)

Seohyun POV
Aigooo orang itu orang yang kemarin aku pukul pakai sandal, apa yang ia lakukan disini aku harus menutupi diriku. Aku segera duduk di tempat persembunyianku. Di bawah pohon. Ia melihatku, TIDAAK ia pasti akan balas dendam.

Kyuhyun POV
AHAHAHA ya ia benar benar cewek yang kemarin, aku baru sadar kalau di rumah sakit ini tidak ada yang mengenaliku sebagai KYUHYUN SUPER JUNIOR. Segera saja sandalku kulepas dan
PLAAAK
Leeteuk hyung mengelus elus kepalanya, OMO mati mati mati. Leteeuk hyung mencari asal sandal jelek itu, dan aku hanya bisa membeku. “KYUHYUN !!” Teriak Leeteuk nyaring, hyung mianhamnida. Cewek tadi tertawa terbahak bahak. “Sebentar hyung” Ucapku yang hampir membuat Leeteuk melempar kembali sandal itu. Cewek itu tertawa tak henti henti.

Seohyun POV
HAHAHA, ya tuhan konyol sekali namja itu. Hahaha astaga aku tak bisa berhenti tertawa, dan ia menghampiriku. “KAUU” Teriak namja itu, akhirnya aku berhenti tertawa. “KYUHYUN ?” Teriakku dengan mulut menganga.

Kyuhyun POV
“KYUHYUN ?” Teriak yeoja itu, ah ia mengenalku baguslah haha lihat ekspresi yeoja itu antara terkejut dan tidak percaya konyol sekali. “HAHAHA akhirnya kau mengenalku juga HHAHAHA” Ucapku dengan bangga. Yeoja itu tertawa, mwo ? Apanya yang lucu ? “Babo, aku tahu namamu dari temanmu itu. Tapi artis yang bernama Kyuhyun itu mirip denganmu” Ucap yeoja yang sudah mulai gila itu.

Seohyun POV
Ia langsung cemberut. Tiba tiba saja sekelilingku berputar dengan cepat lalu gelap. Apa aku sudah mati ?

***


Seohyun POV

Aku terbangun di ruang rumah sakit, “Kau pingsan” Ucap Kyuhyun dengan ekspresi bingung, sepertinya ia membawaku kemari. “Dimana umma ?” Tanyaku yang bingung melihat di ruangan ini tidak ada umma. “Kata perawat beliau pergi ke seberang jalan dari setelah kau pergi ke taman untuk membelikan makanan favoritmu” Ucap Kyuhyun dengan cepat. “Oh” Ucapku.

Kyuhyun POV
Tiba tiba ada seorang perawat masuk dengan wajahnya yang kebingungan dan pucat. “Ada apa ?” Tanya Yeoja itu sampai sekarang aku tak tahu namanya BABO. “Ehm uhnm … begini …umma.. ehm umma kamu seohyun tertabrak mobil saat menyeberang” Ucap perawat itu otomatis cewek bernama Seohyun berubah mimik wajhanya mendadak merah dan air matanya perlahan keluar. “Ini salahku”Ucap Seohyun keras, ia menunduk.

Seohyun POV
Bodoh ini semua gara gara aku, bila saja aku tidak sakit sakitan. Bila saja aku sudah bunuh diri saat itu, aku tak ingin umma mendahuluiku. Umma jeongmalo saranghaeyo  aku menangis.

Kyuhyun POV
“Seohyun, ini bukan salahmu” Ucapku pelan, tiba tiba mata Seohyun menatapku tajam. “Kau tahu apa ? Kau hanya artis yang bodoh yang mencari perhatian netizen dengan menolongku waktu itu. Pantas saja kau semakin terkenal. Seandainya saja aku mati saat itu, nggak akan seperti ini, umma nggak akan mendahuluiku” Ucap Seohyun masih dengan terisak, aku terdiam ia sedang tidak dalam keadaan yang baik. “Mianhae yeoja” Ucapku lalu pergi, takut aku dilempar sandal lagi (?)

***

Seohyun POV
Aku sendirian tanpa umma, appa juga sudah pergi lebih baik aku pergi bersama mereka disana. Dengan air mata yang masih meleleh dipipiku aku keluar dari rumah sakit tanpa alas kaki, ke jembatan itu lagi. Angin malam ini sangat dingin, baju rumah sakit ini membuatku kedinginan. Aku mencoba berdiri di atas batas jembatan itu lagi. Rambutku rontok lagi. Penyakit ini melelahkan. Byul, listen to my heart I wanna go to umma and appa side.

Kyuhyun POV
Ah dingin sekali hari ini, untung saja aku membawa jaket tebal. Eh, ada wanita yang berdiri di atas batas jembatan. Aku menyipitkan mataku untuk melihat siapa itu ? SEOHYUN ? OMO. Segera saja aku berlari, ini dejavu sekali.

To Be Continued 🙂

Advertisements

Posted on October 5, 2010, in fanfiction. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: