What happened in last month ?

Title        :    What Happened in Last Month ?
Author    :    Jung Hyun Ah aka psherly
Cast         :    List

  1. Stephanie Hwang ( Hwang Mi Young )
  2. Jung Yonghwa
  3. Lee HongKi
  4. Nicole Jung
  5. Jessica Jung
  6. Krystal Jung

Morning, 8AM, Fany Apartement. Fany POV.
Apa yang harus aku lakukan ? Mencari kerja lagi ? Aku harus bagaimana, bagaimana bisa aku tinggal di apartemen ini lagi. Aku sudah tidak bekerja.
You better run run run run run …
“Yoboseyo, Nicole unni” ( author : mian ya aku nggak tau siapa yang lebih tua ) “Fany-ah aku tahu kau baru saja kehilangan pekerjaan. Apakah kau mau menjadi seorang pelayan pribadi pangeran Jung Yonghwa ? Kau pasti juga dapat tempat tinggal disana” Ucap Nicole, ah Yonghwa-ssi kan tunangan Nicole. Baiklah daripada tidak dapat pekerjaan, ini satu satunya peluang. “Hey Tiffany, are you still there ?” Tanya Nicole, “Ah Nicole-ssi, aku mau. Ehm, kapan aku bisa bekerja ?” Tanyaku. “AH sekarang juga, bereskan barang barangmu aku akan menjemputmu 15 menit lagi” Ucapnya. Ah baiklah aku harus membawa beberapa barang penting.
15 minutes later.
“Fany-ah kau tidak pergi sekolah ?” Tanya Nicole unni, ia 1 tahun lebih tua dariku dan jangan lupa ia artis terkenal. “Nanti unni, pukul 10.00 karena aku mengikuti kelas vocal” Ucapku tersenyum. “Ah aku lupa, ayo aku akan segera mengantarmu karena aku ada jadwal sebentar lagi” Ucapnya aku mengangguk pelan.

Palace, Yonghwa POV.
“Chagiya, aku membawa pelayang pribadi untukmu. Jangan buat masalah lagi dengan pelayan pribadimu” Ucap Nicole, ketika aku mengangkat telepon. ah sebenarnya aku tidak suka padanya mengapa keluarga kerajaan ini memaksakan aku menikah dengan Nicole. Tiba tiba seseorang berteriak, “CHAGIYA AKU DATANG” Teriak yang aku yakin ia adalah Nicole, memalukan. “Chagiya kau sedang apa ? Mengapa kau tidak menyambutku ?” Ucapnya cemberut, dan eh “Siapa dia ?” Tanyaku ketika melihat ia membawa seorang yeoja cantik. “Anyeong haseyo, Yonghwa-ssi. Chonun Hwang Mi Young imnida, anda bisa memanggil saya Tiffany” Ucapnya pelan. Ia cantik sekali, sepertinya masih sekolah.

MiYoung (Fany) POV
Ia terlihat sangat dingin dan menakutkan, ia melihatku dari ujung kepala sampai ujung kaki. “Aku menemukan yang satu sekolah denganmu jadi ia bisa ikut denganmu kemanapun kau pergi” Ucap Nicole unni, APA ? Oh tuhan berarti aku benar benar bekerja sehari penuh. “OH Jeonju Art High School ? Ah berarti kau Hobaeku, baiklah ini hampir jam 10.00 lebih baik aku bersiap siap dan kau juga pelayan baru. Tiffany-ah.” Ucapnya dengan cepat, Nicole unni tetap menunggu di dalam. “Maaf, ruanganku dimana ?” Tanyaku pelan. “Di sebelah ruanganku” Ucap Yonghwa pelan. Aku keluar dari kamar Pangeran, “Ah ! Pelayan pribadi Yonghwa oppa” Ucap yeoja cantik berambut blonde, dan satunya berambut hitam satunya agak tinggi. “Kami Jung Sisters adik Yonghwa oppa, Kau tahu kan kami artis ?” Ucap mereka berdua dengan sombongnya, aku mengangguk pelan. “Mianhae aku harus sekolah” Ucapku segera ke ruangan yang kata Yonghwa adalah ruanganku. Kudengar mereka berdua berteriak. “AH dasar pelayan tidak sopan” Aku bukan pelayan kalian. ( author : Ya ampun Sica Krystal MIAN, sebenarnya aku fans kalian tapi untuk FF ini aku buat karakter jahat untuk kalian MIAN )
Yonghwa POV

“Nicole bukankah kau ada jadwal ? Sebaiknya kau pergi” Ucapku, ia pergi dengan sedikit geraman. Dan tiba tiba BRAAK, “Mianhamnida pangeran” Ucap yeoja bernama Tiffany itu, dasar pelayan ceroboh. “Lain kali hati hati kalau tidak kau akan ku pecat” Ucapku dingin, Tiffany menunduk merasa bersalah. “Ayo kita berangkat, ah bawa tasku” Ucapku sambil meletakkan tasku yang berat ke tangannya.
***
Jeonju Art High School, Fany POV.
“Fany-ah mengapa baru datang ?” Teriak Lee Hongki, sahabat baikku. Hongki melirik ke arah Yonghwa dan kemudian menatapku lagi meminta penjelasan. “Ehm, aku bekerja sebagai pelayan pribadi pangeran” Ucapku pelan sekali, Hongki membelalak. “Kalau kau bilang padaku akan kucarikan pekerjaan yang lebih baik dari melayani pangeran dingin ini” Ucap Hongki menatap ke arah Yonghwa tajam, segera saja aku menarik Hongki. “Kumohon aku tak ingin kehilangan pekerjaan” Ucapku pelan.

Yonghwa POV

Namjachingu-nya Fany ? Dia lebih jelek dari aku. Untung saja aku pangeran yang harus menjaga image, memangnya aku tidak mendengarnya berkata ‘pangeran dingin’. “Sampai kapan bincang bincangnya ?” Tanyaku dingin pada kedua orang didepanku yang sedang berdebat entah apa. “Ehm, Mianhamnida” Ucapnya pelan sambil menunduk. “Hati hati dengannya fany” Ucap Hongki keras, huh dia menyindirku.

Fany POV.
Apa maksud Hongki ? Hongki pergi begitu saja. Sepertinya ada sesuatu di antara Yonghwa dan Hongki. “AH” Teriak Yonghwa, ia memegang kepalanya. “Yonghwa-ssi, kau tak apa ?” Tanyaku pelan. Apa yang harus aku lakukan ?

Yonghwa POV
Tiba tiba sekelebat bayangan Tiffany dan aku memasangkan cincin satu sama lain. Dan HILANG ! Apa yang terjadi ? Apakah aku sudah mati ?

Author POV
Tiffany menunggu Yonghwa di sebelahnya ketika akan dibawa ke rumah sakit. Nicole, Jessica, Krystal datang ke rumah sakit dengan berteriak menyalahkan Tiffany karena tidak bisa menjaganya dengan baik.

Yonghwa POV
Aku masih hidup. Aku dimana ? Aku diinfus. Aku tidak sadar sampai berapa hari ? “Fany” Panggilku ketika aku tidak melihat Fany. “Aku tunanganmu mengapa kau mencari Pelayan bodohmu itu ?” ucap Nicole pelan dan kecewa. “AH” Teriakku. Tiba tiba hitam gelap. Aku melihat Nicole Krystal dan Jessica sedang tersenyum bahagia dan mereka berteriak “JUNG SISTERS”. Aku kembali ke dunia nyata. APA yang kulihat ? “Nicole, Jessica, Krystal katakan padaku yang sebenarnya siapa Nicole dan Siapa Tiffany ?” Ucap Dingin, mereka menunduk. “Mianhae Oppa” Ucap Jessica, “Katakan padaku yang sebenarnya apa yang terjadi padaku ?” Teriakku pada mereka bertiga. “Satu bulan yang lalu …”

Flashback
Yonghwa memasangkan cincin tunangan pada Tiffany yang sangat cantik dengan sackdress putihnya. “Saranghaeyo Hwang Mi Young” Ucap Yonghwa sambil mengecup tangan Tiffany. Tiffany berseri seri, “Nado Saranghaeyo Jung Yong Hwa” Jawab Tiffany. Mereka mengendarai mobil untuk pulang tapi seseorang tak bisa menerima Tiffany bertunangan dengan Yonghwa, ia mencuri mobil orang lain dan menabrakkan ke arah Yonghwa tapi ia tak sadar kalau Tiffany yang sangat disayanginya juga tertabrak. Ia lari tanpa meninggalkan jejak.

Flashback end.

Fany POV.
Ah aku dipecat. Ting Tong, sepertinya ada orang yang menekan bel apartemennya. “Hongki oppa”  Ucapku. “Aku boleh masuk kan ?” Tanyanya. Aku mengangguk. “Mi Youngie kau tahu aku sangat menyayangimu ?” Tanya Hongki, mwo ? Apa maksudnya. “Sekarang kekasihmu, Yonghwa akan segera mengingat semuanya tapi aku ak mau itu terjadi” Lanjutnya. Aku melotot, apa ini ? Apa yang terjadi. “Aku akan mati bersamamu Tiffany” Ucap Hongki, aku melempar apa saja yang ada di dekatku. Ia menarikku ke arah balkon. “Aku akan jatuh bersamamu” Ucap Hongki, mengapa orang yang kupercaya seperti ini ?

Yonghwa POV
Aku ingat semuanya, Hongki adalah pelakunya. Ia sudah gila. Aku berlari sekuat tenaga ke Apartement Fany. Pintunya terkunci. Apa yang harus kulakukan ? BRAKK aku mendobraknya. “Jung Yonghwa kau sudah tahu apa yang terjadi ? Jangan mendekat atau aku akan jatuh bersama Tiffany” Ucap Hongki dengan senyuman liciknya. Bagaimana ini ? “Fany-ah pegangan pada balkon apapun yang terjadi” Teriakku. Hongki semakin serius ingin  menjatuhkan dirinya. Aku mendekat Hongki dengan cepat melompat.

Tiffany POV
Apa aku masih berpegang pada balkon ? Rasanya tanganku sakit sekali. Berat. Ya aku masih memegang tangan Hongki. Dia sahabat baikku. Tiba tiba ada tangan yang memegangiku dari balkon. Yonghwa. “Lepaskan Hongki” Ucap Yonghwa, HAH ? “ANI” Teriakku. Ia dengan cepat berusaha menarikku dan Hongki.

Yonghwa POV
Babo. Babo. Ia belum ingat apa yang terjadi. “Kau belum ingat ?” Tanyaku pelan, mengapa ia belum ingat ? “Hah ? Ingat apa ?” Tanyanya bingung. “Hongki adalah orang yang menabrak kita sampai amnesia ketika pulang dari restaurant” Jelasku. Tiffany menatap aku dan Hongki bergantian, ia bingung. Apa yang harus ku lakukan agar kau mengingat siapa aku ? “Arasseo kalau kau masih bingung jangan dipaksakan mengingat” Ucapku pelan. “Hongki-ssi sebaiknya jangan pernah menganggu Tiffany bila kau benar benar mencintainya” Lanjutku. Hongki menunduk.

Tiffany POV
Aku tak mengerti. Tapi mengapa saat Yonghwa pergi rasanya hatiku sakit. Padahal pikiranku mengatakan ia hanya Yonghwa bukan siapa siapa. Tapi entah kenapa hatiku berkata lain. Maaf Yonghwa aku masih tak mengerti.
***
1 Month later. Author POV
Tiffany menatap Yonghwa yang sedang duduk di kursi VIP. Ia mulai bernyanyi, dan Yonghwa benar benar menatapnya. Tiffany mulai mengingat tentang Yonghwa, ia mengingat setiap pagi Yonghwa datang ke Apartemennya untuk memberi bunga dan menjemputnya meskipun harus berkejar kejaran dengan bodyguard Yonghwa. Yonghwa mendengar suara Tiffany penuh dengan penghayatan.

Tiffany POV
Penonton memberi applause dengan sangat keras. Aku membungkuk mengucapakan terima kasih. Aku berjalan ke belakang panggung tiba tiba Yonghwa memelukku erat. “Lepaskan aku. Apa yang kau lakukan ? Kau seorang pangeran dan aku Public Figure. Kita punya Image masing masing, jadi mohon jangan sentuh aku” Ucapku keras. Ia hanya menatapku dalam, tiba tiba ia tersenyum “Mungkin selamanya kita akan seperti ini” Ucapnya lalu pergi. Ia selalu pergi begitu saja. Aku tahu meskipun aku hilang ingatan aku tetap mencintainya.

Author POV
“SARANGHAEYO HWANG MI YOUNG” Teriak Yonghwa membuat Tiffany panik, tapi kemudian ia tersenyum. Yonghwa menatap Tiffany, “Nado Saranghaeyo” Ucap Tiffany membuat Yonghwa datang dan memeluknya.

The End

*Mian FFnya gaje. Agak nggak nyambung.

Advertisements

Posted on October 5, 2010, in fanfiction. Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. Wahh baguss aku suka
    Aku juga suka yongfany selain sifany (′▽`)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: