Golden Disk Award SNSD dan Super Junior

SEMUANYA HOAAAX

Pada dasarnya pada tanggal 9, ada berita di SJ Bar melaporkan tentang prediksi GDA dan perlu untuk mengatakan, mereka meramalkan bahwa Suju akan memenangkan Daesang Disk. Tetapi pemenang Disk Daesang adalah SNSD. Jadi elfs (tidak semua tetapi beberapa?) Diperhitungkan bahwa pemenang untuk Disk Daesang dimanipulasi oleh SM. Jadi, c-sone dibuat ini untuk membuktikan bahwa itu tidak dimanipulasi oleh SM dan itu hasil yang tidak bias.

“Pada dasarnya GDA adalah upacara penghargaan paling tidak bias dan adil di Korea standar ini adalah. Mirip dengan Amerika Serikat ‘Grammy Awards, sehingga GDA cukup bergengsi. Penjualan album disediakan oleh organisasi penghargaan disk sehingga hasilnya benar-benar tidak bias.

Dalam berita itu, menulis, “album 4 Super Junior, Bonamana (Versi A) memiliki tertinggi akumulasi penjualan album dari tahun 2010 1 Januari sampai dengan 8 Desember dengan 131.946 eksemplar. Kemudian diikuti dengan album ke-2 SNSD, Oh! Dengan 123.318 eksemplar Dan karena. ablum penjualan total juga meliputi penjualan album dikemas ulang, sehingga total penjualan album Super Junior dan SNSD 21,0000 dan 17,0000 masing-masing. ”

Tapi chart album Hanteo menunjukkan bahwa total penjualan untuk album repackaged SNSD (RDR) adalah 56.543 eksemplar. Jadi total penjualan album Oh! dan RDR adalah 179.861 eksemplar. Dan untuk total penjualan untuk album SuJu Bonamana dikemas ulang adalah 45.412 eksemplar sehingga total penjualan album untuk Bonamana dan album dikemas kembali adalah 177368. Oleh karena itu, SNSD 1 kemudian diikuti oleh Suju.

Aku benar-benar tidak tahu di mana 21,0000 salinan berasal dari dan di penjualan album Hottracks bagan peringkat, hal itu menunjukkan bahwa Soshi memiliki penjualan album lebih dari Suju. Jadi mengapa hal itu dimanipulasi oleh SM? Kami memimpin di dua grafik besar (Hanteo dan Hottracks) sehingga mana bagian dimanipulasi datang dari?

Dan juga dalam berita itu, menulis, “Sampai dengan tanggal 8 Desember, SJ adalah terkemuka di catergory suara popularitas dengan 34,5% kemudian diikuti oleh SNSD dengan 22,9%.” Hasil pemungutan suara hanya membutuhkan 20% jadi apa perbedaan antara 34,5 dan 22,9?

Beberapa mengatakan bahwa kali ini, Soshi menggunakan total penjualan album Oh, RDR dan Hoot! Untuk bersaing dengan versi Bonamana Suju’s A penjualan. Saya ingin tertawa begitu parah sekarang, Hoot Hoot Hoot ~. Bisakah kalian (e.l.fs) lebih bodoh? Soshi dan SJ berkompetisi melawan satu sama lain dengan album penuh dan album dikemas kembali jadi 2 vs 2. Jadi mengapa kalian merengek?

Kriteria untuk Disk Daesang didasarkan pada penjualan digital dan penjualan album aktual (baik album dan album dikemas kembali) sehingga hasilnya membutuhkan 60%, hasilnya suara memakan 20% dan suara profesional membutuhkan 20%.

Jadi kalian pikir bahwa Anda memiliki suara lebih profesional dari kami? ya ya ya, itu akan menjadi hasil yang dimanipulasi jika kita memiliki suara lebih profesional daripada kalian. Pokoknya, SEJAK SKY IS BLUE, itu adalah fakta bahwa kalian memiliki suara lebih profesional dari kami.

Kalian terus suara setiap malam dan siang jadi kami hanya bermain-main dan tidak suara?
Kalian membeli semua album sehingga Sone hanya dibeli satu dan tidak lagi?

Kalian telah bekerja keras dan dimasukkan ke dalam banyak usaha jadi apakah itu berarti kalian benar-benar dapat membantah upaya orang lain? Usaha Anda tidak dibayar off jadi apakah itu berarti itu hasil manipulasi ketika upaya-upaya orang lain akhirnya dibayar off? ”

from : http://www.twitlonger.com/show/7dupq2

maaf translatenya jelek, soalnya dari google terjemahan.

memang pada dasarnya SNSD sudah menang
Perhitungan ini hanya pada album dan repackaged album terakhir bukan album dari awal sampai akhir. Oh! dan Run devil Run, Bonamana dan No other.
Maaf ya jangan menyebarkan HOAX.
maaf kalau kata2 yang aku terjemahin lewat google translate itu kasar terhadap ELF.

Advertisements

Posted on December 11, 2010, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: