[ONWRITING] Ice princess, her stepsister, and namja PART I

Title                 :           Ice Princess, her stepsister, and namja PART I

Author             :           taegangunitePSH

Main cast        :           Jessica Jung, Lee Donghae. Choi Jinri.

Other Cast      :           Find by yourself

Disclaimer                   :           They all is SM belonging. The Story maybe look alike Cinderella Sister because I Inspired by them.

Daeyeong High School, Jessica POV.

Aku bukan orang yang seperti itu Lee Donghae, aku hanya tahu untuk bersikap dingin. Mungkin sesuatu di masa lalu akan berubah di masa yang sekarang, aku bukan Jessica yang kau kejar dulu meskipun aku tetap dingin. Tapi mungkin perasaanku akan sedikit berubah karena aku tahu kau sekarang bersamanya,Choi Jinri.

Flashback. Author POV

I will not go if you stop me Jinri membaca surat dari seseorang yang sangat disayanginya, tapi sayangnya surat itu bukan untuknya tapi untuk seseorang Jessica Jung. Ia tidak bisa berbahasa inggris ia hanya tahu I dan you. Apa yang harus ia lakukan ? Wajah cantik mulai basah karena ia tahu untuk siapa sebenarnya surat itu Jessica Jung. Seseorang yang awalnya ia sayangi dan mengharapkan menjadi Unni yang baik untuknya tetapi ia menjadi membencinya karena Lee Donghae menyanyanginya bukan sebagai adik. Jinri tak tahu harus bagaimana ia hanya menangis.

Sementara itu Jessica dengan pakaiannya yang agak berantakan berlari dari halaman rumah yang luas setelah seseorang memberitahunya Lee Donghae pergi. Lee Donghae bukankah kau menjanjikanku bahwa kau tak akan pergi tanpa memberitahuku ? . Senyum Donghae muncul dibenaknya, wajah polos seorang Lee Donghae muncul, bahkan ketika mereka pertama kali bertemu. Apa yang harus ia lakukan ? Ia berlari ke tempat biasanya ia bersama Lee Donghae. Nafas Jessica terengah engah, ia berjalan pelan dan mengatur nafasnya. Ia ingat bagaimana cara seorang Lee Donghae menatapnya dan tersenyum, ia sangat mengingatnya. Bukankah ia menyanyangiku ? Apakah itu semua sudah berubah ? Mengapa ia seperti itu ? Benak Jessica dipenuhi pertanyaan yang bahkan tak bisa terjawab. Ia pulang kembali ke rumah.

“Siapa yang kau cari Jessica Jung ? Lee donghae ? Ia mengatakan tak ingin bertemu lagi denganmu. Ia telah menjadi kekasihku.” Ucap Jinri ketika Jessica akan masuk ke kamarnya. Jessica menatap nanar, ia hanya diam sambil memalingkan wajahnya.

“Ia sangat mencintaiku.” Ucap Jinri lagi.

“Jangan pernah bermimpi untuk bersamanya.” Ucap Jinri yang semakin lama membuat Jessica ingin memukulnya.

“YA ! TATAP MATAKU !” Teriaknya.

Jessica menatap Jinri tajam, ia segera mengenyahkan Jinri yang ada di hadapannya. Lalu masuk ke kamarnya.

Flashback end.

 

Jessica duduk sendiri di kelas yang sama dengan adiknya, tapi Jessica lebih tua sayangnya sekolahnya putus dan baru bisa melanjutkannya sekarang. Ia menekuri buku matematikanya dan sekali kali ia mencoret coretnya.

“YAA!” Panggil seseorang, dengan Jessica hanya mendengar suaranya saja ia tahu siapa perempuan itu. Jessica tak menoleh, ia hanya diam. “Jangan pernah kau dekati Lee Donghae oppa lagi” Teriak Jinri dengan wajah cemberut. Jessica mendekatkan wajahnya ke Jinri dan menatapnya tajam,

“Kau ‘hanya’ cantik” Ucap Jessica dingin lalu ia meninggalkan Jinri yang berteriak teriak.

“MWOYA ?”

Jessica POV

Anehnya mengapa Donghae suka pada yeoja cengeng, dan cerewet. Tapi dia cantik dan aku tidak.  Disinilah aku, tempat yang tersembunyi hanya Donghae dan aku yang tahu. Aku ingat ia tersenyum, tertawa, menatapku. Aku menelungkupkan kepalaku. Desiran angin terdengar begitu menyedihkan entah kenapa, seperti membisikiku kau wanita dingin jelek tak pantas dengan namja yang hampir sempurna “Noona” Panggil seseorang suara itu, aku merasa mengenalnya.

“Noona, mengapa kau ada disini ?” Tanya Taecyeon dengan wajah polosnya, ia hanya tahu untuk berwajah polos. Aku segera menghapus air mataku, seharusnya aku yang bertanya begitu bodoh. “Ah aku hanya ingin mengatakan bahwa seseorang bernama Lee Donghae telah datang dari emm… entahlah darimana … dan tuan choi mengatakan padaku untuk menyampaikan ini pada noona.” Ucapnya lagi dengan nada yang polos. Aku membelalak. APA ? IA KEMBALI ?! Aku harus bertemu dengannya. Aku segera berlari tanpa mempedulikan Taecyeon lagi yang memanggilku.

Posted on February 9, 2011, in fanfiction and tagged , , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. Keren chingu 😀
    Baru kali ini liat FF bagus ^^
    Lanjutin, tapi taecyeon panggil Jessica noona? :O
    #barutau, ndeso xD

  2. kerreeeeennnn
    lanjuurrr

Leave a Reply

