Ice Princess, her stepsister and Namja part II

Title                 :           Ice Princess, her stepsister, and namja Part II

Author             :           taegangunitePSH

Main cast        :           Jessica Jung

“Noona, mengapa kau ada disini ?” Tanya Taecyeon dengan wajah polosnya, ia hanya tahu untuk berwajah polos. Aku segera menghapus air mataku, seharusnya aku yang bertanya begitu bodoh. “Ah aku hanya ingin mengatakan bahwa seseorang bernama Lee Donghae telah datang dari emm… entahlah darimana … dan tuan choi mengatakan padaku untuk menyampaikan ini pada noona.” Ucapnya lagi dengan nada yang polos. Aku membelalak. APA ? IA KEMBALI ?! Aku harus bertemu dengannya. Aku segera berlari tanpa mempedulikan Taecyeon lagi yang memanggilku.

HOME. Lee Donghae POV

Aku kembali disini. Aku hanya merindukannya. Aku ingin bertemu dengannya. Apakah ia sudah membaca suratku ? Aku harus berani bertemu dengannya.

“DONGHAE OPPA” Teriak Jinri dengan mata membelalak, ah ia sangat cantik dengan ekspresi terkejut seperti itu. Aku tersenyum menatapnya, ia tersenyum lebar sekali untuk menyambutku sampai sampai mulutnya banyak sisa sisa makanan. Ia sangat cute. Aku membersihkan sisa makanan itu dan menatapnya senang.

Jessica POV.

AH baiklah aku akan hanya melihatnya dan bertanya padanya apakah ia benar benar bersama Jinri. Aku melihat seorang gadis tinggi dan cantik memakai rok selutunya dengan wajah berlepotan nasi ia membelalak menatap Donghae. Mengapa aku selalu terakhir ? Dengan senyumnya yang hangat ia membersihkan sisa sisa nasi itu. Aku menatapnya nanar. Baiklah aku sudah melihat kenyataan, sebaiknya aku pergi.

“Jessica !” Teriak Lee Donghae, tapi tetap saja aku tak menoleh aku hanya ingin mengerti sebuah kenyataan dan menunjukkannya itu menyenangkan Lee Donghae atau bahkan menyakitkan ? Ada yang memegang bahuku.

“Bagaimana em.. kabarmu ?” Tanya Donghae gugup aku hanya menatap matanya tajam dan dingin. Bagaimana menurutmu Lee Donghae ? Apa aku terlihat BAIK ?! Donghae kehilangan senyumnya seketika saat aku menatapnya dengan tatapan dinginku. Tatapan seorang namja yang terluka, benarkah ia terluka atau hanya wajahnya memang selalu seperti itu ?

Donghae POV

Apa ia sudah melupakanku ? Apa ia terserang Amnesia ? Bagaimana bisa ia hanya diam dan menatapku dengan tatapan yang sangat tidak ingin aku lihat ketika aku sampai disini. Apa ia tidak tahu aku sangat terluka ? Mataku menatap punggungnya yang menjauh baiklah Jessica Jung kalau ini memang maumu.

Author POV.

Jessica berjalan menjauhi Donghae yang menatap punggung Jessica yang semakin menjauh. BRAAAK. Jessica tersandung batu besar, dan jatuh dengan keras di tanah yang bersalju. Baju tipis Jessica membuatnya agak kedinginan. Taecyeon yang melihat Jessica terjatuh segera saja menghampirinya, Donghae hanya menatap Jessica datar. Ia akan berusaha tidak mengingat sosok Ice Princess itu. Darah mengucur dengan deras di lutut Jessica, entah mengapa Jessica ingin menangis. Karena beberapa kenangan yang terus membuatnya melihat ke belakang. Ketika ia jatuh dan Donghae menggendongnya ke Dokter. Bukankah itu indah ? Tanpa sadar Jessica meneteskan air mata. Jessica menatap Taecyeon dengan tatapan aku ingin sendiri jangan ganggu aku. Tanpa memperdulikan itu Taecyeon menggendongnya. Diam diam Donghae melihatnya, ia memandang Taecyeon dan Jessica yang semakin menjauh. Apa ia merasa menyesal ? Seharusnya ia yang menggendongnya, mengatakan kau akan baik baik saja bila aku bersamamu. Ia diam seketika.

“Oppa, mengapa kau masih ingin bersama es itu ?” Tanya Jinri menatap Donghae yang sedang terus melihat ke arah perginya Jessica.

“Jinri-ah, kau mau ikut denganku ?”

“Ye oppa.”

Jinri POV

Donghae oppa, apakah aku masih kurang untukmu ? Bukankah aku sudah cukup cantik bahkan Jessica unnie mengakuinya meskipun dengan nada yang kurang enak didengar. Jessica dengan wajah esnya, aku ingin sekali memukulnya terkadang ia terlihat sangat cantik dengan wajah dinginnya itu. Aku memandang langit biru yang berawan, suara burung burung kecil tertangkap telingaku. Suara Donghae oppa yang sedang membuat di pasir pasir membuatku penasaran, mengapa ia tidak berbicara ?

“Jinri-ah, kau lihat air disana aku akan melempar batunya ke arah air itu.”

“Ne oppa, memangnya apa yang terjadi ?”

“Lihat saja.”

Dengan sekuat tenaga ia melemparkan batunya, dan ketika batu itu menyentuh air suaranya sangat tenang. Batu itu melompat lompat semakin jauh. Aku ingin terus seperti ini oppa. Bukankah ini lebih baik daripada kau bersama dengan Es itu ? Ia menatap air yang tenang. Aku menatapnya.

Donghae POV

Aku memang bodoh, orang yang bodoh. Apa Jessica benar benar telah membaca suratnya ? Aku tahu yeoja cantik yang ada di sebelahku ini sedari tadi menatapku. Aku tahu perasaannya padaku. Aku tahu. Apa yang dilakukan Jessica saat ini ? Bersama Taecyeon ?

Posted on February 11, 2011, in fanfiction and tagged , , , . Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. what? jinri jahat bgt! onnie cpt y lanjutin ceritany!+ cerita haesicany d perbanyak y! gomawo..

  2. chingu aq tunggu lanjutanny y! hwaiting!!

  3. Sulli jahat banget TT #padahal aslinya ngefans sama sulli TT
    sulli tu siapanya jessica sih ? cantik jessica kemana2 woi !! 😦

Leave a Reply

